Thursday 27 June 2013

Pengalaman SBMPTN 2013

yup, sekarang ini saya akan berbagi tentang pengalam sbmptn saya di tahun 2013 ini.
Saya sudah cukup familiar dengan cara registrasinya, karena tahun lalu saya pernah mengikuti test ini juga, tetapi waktu itu namanya masih snmptn.
Test kali ini saya laksanakan di kota Malang, karena ketiga pilihan saya ada di Universitas Brawijaya, yang mengharuskan saya mengikuti test di daerah tersebut
Hari test pun dimulai tanggal 18-19 Juni 2013, kota malang sangat macet waktu itu, kebetulan saya test di UNM (Universitas Negeri Malang).
Jalanan sangat macet, di hari pertama hampir saja saya telat karena macetnya yang wah. Untung saja kakak saya ikut mengantar saya, dan kakak saya sudah cukup familiar dengan jalanan di malang.
Oleh karena itu kita pun melewati jalan tikus agar tidak terkenca macet.
Yup sesampainya di tempat, saya langsung menyiapkan alat tulis saya. Optimis saja, saya sudah sejauh ini percuma jika pesimis.
Walaupun begitu, saya tetap berhati hati dalam mengerjakan, terutama pada saat mengisi biodata, karena salah membulatkan satu saja bisa berakibat fatal.
Yah, nothing special di test tahun ini, seperti tahun lalu saja, hanya saja berbeda lokasi.
Jika tahun lalu saya melaksanakan test di Bandung, tahun ini saya melakukannya di Malang. Thats all, thank you :)

No comments:

Post a Comment